Taruhan Bola Online Pedro Yakin Masuk Tim Nasional Spanyol

Pedro Yakin Masuk Tim Nasional Spanyol
Taruhan Bola Online - Pedro Rodriguez tidak selalu menjadi pilihan utama di Barcelona musim ini. Namun, ia yakin bisa masuk ke dalam skuad Spanyol untuk Euro 2012. Pedro menjadi aktor utama ketika Barca mengalahkan Athletic Bilbao di Copa del Rey final pada Sabtu (2012/05/26) dinihari WIB, yang berakhir dengan skor 3-0. Sukses Blaugrana penyerang sayap yang 24-tahun mencetak dua gol ke gawang Gorka Iraizoz.

Prestasi mereka, ia yakin akan disebut skuad Vicente del Bosque untuk La Furia Roja. Pedro sendiri musim ini dengan cedera lebih. Musim ini ia bermain sebanyak 29 kali di La Liga dengan lima torejan gol.

"Ini adalah tahun yang sulit bagi saya, tapi mudah-mudahan saya akan dipilih dalam skuad," katanya kepada Reuters.

"Saya yakin akan dipilih saya merasa lebih baik dari sebelumnya.. Tapi, pelatih akan memutuskan."

Spanyol sendiri pasti berlaga di Piala Eropa 2012 serta tidak atas skorernya, David Villa, yang terkena cedera. Pedro juga sempat menggantikan posisi lowong yang ditinggalkan oleh Villa.

Di sisi lain, Pep Guardiola yakin bahwa Pedro memiliki kualitas yang layak untuk skuad Spanyol.

"Ketika saya datang pertama, tim junior ingin meminjamkan ke klub lain Mereka pikir dia baik dalam praktek tetapi tidak dalam permainan.."

"Kemudian mereka meminta saya untuk melihat diri sendiri dan Pedro berhasil menarik perhatian saya," kata Guardiola.
Anda sedang membaca artikel tentang Taruhan Bola Online Pedro Yakin Masuk Tim Nasional Spanyol dan anda bisa menemukan artikel Taruhan Bola Online Pedro Yakin Masuk Tim Nasional Spanyol ini dengan url http://taruhan-bolaterbaik.blogspot.com/2012/05/pedro-yakin-masuk-tim-nasional-spanyol.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Taruhan Bola Online Pedro Yakin Masuk Tim Nasional Spanyol ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Taruhan Bola Online Pedro Yakin Masuk Tim Nasional Spanyol sumbernya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar