Taruhan Bola Tawaran Malaga Untuk Mauro Zarate

Mauro Zarate - InterTaruhan Bola - Malaga telah mengajukan tawaran resmi senilai € 12 juta untuk Lazio Mauro Zarate dan kemungkinan besar akan pindah ke La Liga. Agen mengungkapkan Lazio Mauro Zarate telah menerima tawaran resmi dari Malaga senilai € 12 juta dan mungkin akan berakhir di Spanyol Zarate.

Striker tersebut menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di FC Internazionale yang memutuskan untuk tidak mempermanenkan dirinya sendiri di Giuseppe Meazza.

"Saya tahu tawaran Malaga resmi senilai € 12 juta untuk Maurito dan saya pikir mungkin dia akan berakhir di Spanyol Hal ini karena klub sangat ambisius Andalucia.." Zarate kata agen, Jose Alberti, kepada Radio Sei.

"Aston Villa? Tidak, dia tidak akan pergi ke sana Dia juga tidak bisa bermain di Lazio karena ada satu orang yang tidak ingin di sana dan itu Tare.."

Direktur olahraga Lazio, Igli Tarem disebut-sebut sebagai pihak yang ingin menyingkirkan Olimpico Zarate, meskipun ia membantah ada masalah antara dia dan Zarate.

Malaga sendiri adalah benar-benar Zarate serius karena mereka perlu merekrut pemain berpengalaman dalam perjuangan di Liga Champions Eropa.

Mauro Zarate berniat kembali untuk bermain dengan Lazio, Lazio ketika pelatih baru menginginkan dia Vladimir Petkovic. Penyerang masih dimiliki oleh Biancocelesti ini, merasa masa depan mereka tidak jelas apakah Inter Milan akan mempermanenkan status.

"Status saya adalah jelas, saya masih dimiliki Lazio," katanya kepada Corriere dello Sport.

"Jika Inter menginginkan saya, maka kita akan berbicara tentang hal itu. Jika Presiden Claudio Lotito saya berniat untuk tetap terus bermain di Lazio, maka itu adalah baik dan saya akan sangat bahagia."

"Aku akan kembali ke Roma dan mencoba untuk memberikan yang terbaik Kita juga harus melihat apa Lotito memikirkannya,. Karena kita tidak bisa membicarakannya sekarang. Saya ingin menikmati liburan yang diberitahukan sebelumnya."

Roma sendiri telah mengumumkan Petrovic sebagai pelatih baru mereka. Menurut Zarate, dia akan cocok dengan skema 3-4-3 yang sering digunakan ini pelatih Bosnia.

"Saya bisa mengatakan Petkovic akan mengusulkan gaya yang lebih menyerang ketika Lazio kereta kemudian. Karena itu, saya dapat melakukannya dengan strategi yang baik ketika ia meinginkan saya," pungkasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Taruhan Bola Tawaran Malaga Untuk Mauro Zarate dan anda bisa menemukan artikel Taruhan Bola Tawaran Malaga Untuk Mauro Zarate ini dengan url http://taruhan-bolaterbaik.blogspot.com/2012/06/tawaran-malaga-untuk-mauro-zarate.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Taruhan Bola Tawaran Malaga Untuk Mauro Zarate ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Taruhan Bola Tawaran Malaga Untuk Mauro Zarate sumbernya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar