Taruhan Bola Online Thiago Silva Tak Berniat Tinggalkan Milan

Thiago Silva. (Foto: Getty Images)
Thiago Silva Tak Berniat Tinggalkan Milan
Taruhan Bola Online - Beberapa minggu yang lalu, AC Milan bek Thiago Silva hampir bergabung dengan klub Prancis kaya, Paris Saint-Germain (PSG). Namun, pemain mengaku tidak pernah memikirkan kemungkinan itu.

Pada tanggal 12 Juni, Wakil Presiden Adriano Galliano pergi ke Paris untuk bernegosiasi langsung dengan Silva PSG relevan. Tapi presiden Silvio Berlusconi dan rencana batal untuk menjual Silva.

"Jujur, saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Milan. Pada setiap wawancara, saya selalu mengatakan ingin bertahan dan melanjutkan karir di Milan," kata Silva, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (2012/07/07).

"Tapi, karena saya telah melakukan pekerjaan yang baik, beberapa klub lain yang tertarik Jadi, wajar saja jika ada tawaran yang datang kemudian.. Tapi, saya senang untuk bertahan hidup," lanjutnya.

Silva juga mengatakan ada dua hal utama yang membuatnya tetap di Rossoneri seragam. Selain mendapatkan saran dari teman satu timnya, ia juga memiliki target untuk membuat sejarah bersama Milan.

"Saya berbicara dengan Ibrahimovic, yang adalah teman baik Sama baik dengan Cassano, Pato, Robinho, dan Yepes yang menyarankan saya untuk tidak pergi.," Kata Silva.

"Saya telah mengatakan bahwa saya ingin membuat sejarah (di Milan), seperti yang dilakukan Maldini dan Baresi Dan,. Yang dibandingkan kepada mereka adalah sebuah kebangagaan," tambah 27-tahun pemain.
Anda sedang membaca artikel tentang Taruhan Bola Online Thiago Silva Tak Berniat Tinggalkan Milan dan anda bisa menemukan artikel Taruhan Bola Online Thiago Silva Tak Berniat Tinggalkan Milan ini dengan url http://taruhan-bolaterbaik.blogspot.com/2012/07/thiago-silva-tak-berniat-tinggalkan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Taruhan Bola Online Thiago Silva Tak Berniat Tinggalkan Milan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Taruhan Bola Online Thiago Silva Tak Berniat Tinggalkan Milan sumbernya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar